Lambert Memuji Debut Pertama Ndiaye Setelah Kalah Atas Bournemouth 2-1

Manajer Stoke City Paul Lambert memuji debut Badou Ndiaye yang eye-catching sebagai lapisan pada kekalahan akhir Sabtu 2-1 dari Bournemouth.

Senegal internasional Ndiaye bermain dengan penampilan pertamanya di Liga Primer sebelum ditarik pada menit ke 71 di Stadion Vitalitas.

Sebuah tenggat waktu kedatangan dari Galatasaray dengan biaya 14 juta euro, gelandang tersebut memasok umpan silang untuk pembuka awal Xherdan Shaqiri dan nyaris mencetak gol di tengah babak pertama.

Dan meski melihat timnya tergelincir kembali ke posisi terbawah, Lambert menemukan banyak hal positif dalam penampilan Ndiaye yang menggembirakan.

"Saya pikir dia sangat baik, anak laki-laki itu baru saja masuk dan saya pikir dia benar-benar hebat untuk kami," kata Lambert kepada situs resmi http://multibet88.co dan Sky Sports.

"Dia hanya pernah berlatih dengan kami dan itu Jumat. Saya tahu dia akan lelah karena dia belum berlatih atau bermain sedikit tapi kami mendapat gelandang hebat di buku kami."

Stoke telah melihat ke jalur untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di bawah Lambert saat Shaqiri mengangguk ke depan pada menit kelima.

Namun mantan bos Norwich City dan Aston Villa itu merasa frustrasi karena keruntuhan yang membuat orang-orang Potters kebobolan dua kali dalam waktu sembilan menit pada babak kedua.

"Saya pikir kami sangat baik, bagaimana kita kehilangannya dan saya tidak tahu," katanya kepada situs resmi https://mitratulisan.weebly.com.

"Paling tidak kita harus pergi dari sini dengan hasil imbang.

"Kemajuannya sangat bagus dan saya senang dengan cara pemain bermain."