Kata Rachel Yankey: Pemain Wanita Inggris Tidak Akan Terpengaruh Oleh Kepergian Mark Sampson

Legenda Inggris Rachel Yankey yakin kepergian pelatih kepala Mark Sampson tidak akan menghentikan perkembangan Lionesses.

 

Sampson dipecat pada hari Rabu setelah bukti perilaku "tidak pantas dan tidak dapat diterima" sejak dia menjabat sebagai bos Bristol Academy.

Inggris berada di urutan ke-13 dalam Peringkat FIFA saat Sampson ditunjuk pada bulan Desember 2013 dan saat ini berada di urutan keempat setelah mencapai semifinal di Piala Dunia Wanita 2015.

 

Saya tidak berpikir itu akan mempengaruhi tim sama sekali, "kata Yankey kepada Sky Sports News saat kunjungan ke National Football Museum Hall of Fame.

 

Gadis-gadis itu profesional. Kapan pun Anda memakai kemeja Inggris yang Anda mainkan untuk negara Anda, Anda akan pergi ke sana dengan bangga, jadi saya rasa ini tidak akan berpengaruh pada tim Anda.

 

"Ini jelas mengejutkan dugaan yang keluar (melawan Sampson) tapi saya pikir ini untuk orang lain, FA dan tim investigasi.

 

"Saya tidak tahu banyak tentang hal itu dan saya yakin kita akan tahu secara lengkap kapan waktunya untuk datang."

 

Yankey mantan Arsenal dan rekan satu tim Inggris Kelly Smith juga dihormati pada upacara Kamis malam di Manchester.

 

Pemain berusia 38 tahun tersebut mengatakan bahwa saat ini pemain Inggris akan fokus pada dimulainya musim Liga Super Wanita FA, yang dimulai pada Jumat malam dengan Everton Ladies menjamu Liverpool dalam derby Merseyside.

 

Dia berkata: "Mereka akan menurunkan kepala mereka dan berlatih sebaik mungkin untuk klub mereka dan menantikan internasional berikutnya Siapa yang akan menjadi manajer? Saya tidak tahu."