Raisya Freedrich mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan Shane Filan

Penyanyi lokal asal Yogyakarta, Raisya Freedrich yang berusia 14 tahun, memperoleh peluang untuk berkolaborasi bersana dengan mantan anggota group boyband Westlife, yang bernama Shane Filan yang berusia 37 tahun.

Raisya juga akan tampil di sela pertunjukan Shane Filan waktu manggung di Prambanan Jazz Festival di panggung Hanoman yang terdapat di lapangan Brahma, Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta.

"Aku bersyukur sekali dikasih waktu, dikasih kesempatan nyanyi di sini. Aku cuma mau bilang makasih,," tutur Raisya kepada media di Hyatt Residence, Yogyakarta.

Raisya menyebutkan, jadi pengagum Shane Filan, ia tidak menganggap diambil oleh pihak penyelenggara untuk membawakan satu lagu punya Westlife. Lantas bagaimana persiapan Raisya?

"Aku dengerin lagu-lagunya dan persiapan latihan sebelum tampil," ucap dia.

"Tantangannya besar, gimana supaya bagus. Dan ini event besar pertamaku. Nyanyi di depan banyak orang. Ini pertama kali aku nyanyi di Prambanan jazz," kata dia.

Sederet musisi dalam serta luar negeri juga akan tampak dalam pergelaran kesempatan ini. Pada hari ini, di panggung Roro Jonggrang di Lapangan Wisnu juga akan tampak Shakey mulai jam 13. 00 WIB. Selanjutnya pada malam hari juga akan ada Emerald, T Five, Lingua, Ipang, /rif, Shaggydog, Base Jam, Ada Band, The Groove, Katon Bagaskara, serta Andre Hehanussa.

Sedangkan, panggung IndiHome di Lapangan Brahma juga akan di isi oleh dua artis musik internasional. Shakatak juga akan tampak mulai jam 21.00 WIB serta tampilan bekas personel boyband Westlife Shane Filan dapat di nikmati mulai jam 22. 00 WIB.